Home > Info > Butuh Jasa SEO Yang Anti Gagal Ke Page One?

Butuh Jasa SEO Yang Anti Gagal Ke Page One?

Kebanyakan usaha SEO pada akhirnya justru menelan kegagalan karena memiliki harapan yang terlalu tinggi, anggaran terlalu rendah, keputusan dibuat berdasarkan asumsi dan bukan data dan harapan pelanggan yang disalahpahami. Apakah Anda sedang mengelola kampanye sendiri, atau Anda sudah menyewa sebuah SEO profesional, tanyakan ini 7 pertanyaan untuk menentukan apakah promosi Anda di jalur yang benar. Menetapkan tujuan yang tidak realistis untuk kampanye SEO Anda, seperti mendominasi Google dan Bing untuk setiap produk atau layanan yang Anda tawarkan langsung dari pintu gerbang, akan paling selalu menghasilkan kegagalan. Sebaliknya, menetapkan tujuan yang realistis untuk kampanye dan meraih kesuksesan secara bertahap. Sebagai contoh, sebagian besar bisnis menawarkan beberapa produk atau layanan. Jika bisnis Anda termasuk dalam kategori ini, dapat menjadi sesuatu yang membingungkan untuk mencapai peringkat atas untuk semua yang Anda tawarkan. Dengan strategi tambahan, Anda dapat mengoptimalkan untuk satu produk atau layanan, dan setelah Anda mencapai sukses, pindah ke produk berikutnya atau layanan dan sebagainya.

Butuh jasa seo yang anti gagal ke page one? Perlu diingat bahwa strategi SEO yang sukses dapat dianggap sebagai gagal hanya karena tujuan yang begitu benar-benar realistis. Ini adalah satu besar. Kebanyakan bisnis tidak memiliki kerangka waktu yang realistis atau anggaran untuk kampanye SEO mereka. Mereka ingin hasil segera, dan pada saat yang sama, hanya bersedia untuk membuat investasi minimal. Konsultasikan dengan SEO profesional dan menentukan apa kerangka waktu yang realistis dan anggaran akan untuk jenis bisnis Anda. Industri Anda lebih kompetitif, anggaran jangka waktu yang lebih besar dan lebih besar Anda harus berharap. Jika Anda pergi ke kampanye SEO dengan jangka waktu yang singkat dan keengganan untuk membuat investasi yang diperlukan, kemungkinan besar akan gagal karena Anda tidak memberikan SEO Anda profesional waktu yang diperlukan untuk menguji dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk kampanye jangka panjang yang sukses.

Mengoptimalkan kata kunci yang salah adalah umum dan sering menjadi penyebab kegagalan kampanye SEO. Idealnya, Anda sudah menyewa agen atau profesional untuk mengelola kampanye dan telah mereka pilih kata kunci yang tepat setelah melakukan penelitian kata kunci yang luas. Namun, jika Anda memilih kata kunci Anda sendiri berdasarkan apa yang Anda “berpikir” pelanggan Anda cari, tanpa verifikasi dengan data yang nyata, itu sangat mungkin bahwa kampanye tidak menggunakan kata kunci yang tepat.

Menganalisis data kata kunci menggunakan alat penelitian kata kunci terkemuka dan melihat apa kata kunci Anda (sukses) pesaing gunakan, untuk memastikan Anda mengoptimalkan untuk kata kunci yang tepat. Jika Anda telah gagal untuk memilih kata kunci yang tepat, maka Anda baik tidak memberikan cukup lalu lintas ke situs Anda, atau tidak memberikan lalu lintas yang tepat atau kombinasi keduanya. Sebuah tes mengendus cepat untuk menentukan apakah promosi Anda memberikan lalu lintas yang tepat adalah dengan melihat tingkat bouncing situs Anda untuk lalu lintas pencarian organik. Jika Anda melihat tingkat bouncing yang tinggi bagi pengunjung pencarian organik, maka apa yang mereka cari tidak konsisten dengan apa yang mereka menemukan di website Anda. Sangat penting untuk membedakan tingkat bouncing pengunjung organik dari jenis lain pengunjung (yaitu, kunjungan langsung, kunjungan rujukan, dll) sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan lalu lintas pencarian organik Anda secara khusus. Jika Anda memiliki tingkat bouncing yang tinggi untuk semua jenis pengunjung, ini berarti Anda mungkin memiliki masalah yang lebih besar untuk mengatasi, seperti website Anda.

Sebuah kampanye SEO yang sukses dimulai dengan sebuah website profesional yang bergerak pengunjung pada saat kedatangan. Keterlibatan Pengunjung sangat penting untuk keberhasilan kampanye, karena keterlibatan akhirnya menghasilkan konversi, yang adalah bagaimana kebanyakan bisnis mengukur keberhasilan sebuah kampanye. Kurangnya website profesional mendiskreditkan merek Anda dan oleh karena itu mengurangi keterlibatan dan konversi. Kurangnya keterlibatan pengunjung dan kurangnya dihasilkan dari konversi juga dapat dikaitkan dengan menyediakan konten yang gagal untuk menjawab pertanyaan calon pelanggan. Jangan menulis konten hanya untuk menarik mesin pencari. Memiliki strategi konten di tempat yang menjawab pertanyaan dan alamat menyangkut pelanggan Anda biasanya memiliki. Calon pelanggan akan menghargai ini dan jauh lebih mungkin untuk menjadi pelanggan yang membayar akibatnya.

Ini adalah kesalahan untuk hanya mengukur hasil dari strategi SEO berdasarkan pada satu titik data, seperti peringkat atau panggilan telepon. Anda harus melihat semua data kolektif dan memahami bagaimana peringkat berkontribusi untuk lalu lintas dan bagaimana lalu lintas yang memberikan kontribusi untuk konversi. Jika Anda melihat semua titik data sebagai sistem bekerja sama, lebih mudah untuk menemukan dan memperbaiki kekurangan. Misalnya, jika peringkat dan lalu lintas yang baik, tetapi konversi kurang, ini bisa disebabkan oleh pilihan kata kunci yang buruk, sebuah website yang dirancang buruk atau beberapa faktor lain yang bisa mengubah seluruh kulit kampanye jika ditangani.

Categories: Info
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment