Home > Info > Informasi Tentang Keahlian Dokter THT

Informasi Tentang Keahlian Dokter THT

February 7, 2013 Leave a comment Go to comments

Jika anda ingin mencari informasi tentang keahlian dokter tht spesialis, tentu anda harus bertanya kesana kemari atau justru mencari referensi terlebih dahulu. Dan itu bisa didapatkan melalu rekan kerja atau saudara. Namun pada era digital seperti sekarang ini, banyak kemudahan untuk mendapatkan informasi dokter tht tanpa harus menggunakan cara konvensional. Bahkan, untuk mencari dokter lintas negara yang memiliki segudang keahlian serta skill khusus dibidang THT juga bisa dilakukan. Sebagai contoh adalah promosi gencar yang belakangan ini dilakukan oleh dokter-dokter THT dari negara tetangga, Singapura. Dengan ketersediaan alat-alat modern serta layanan yang bagus, mereka berani bersaing dengan dokter spesialis THT Indonesia.

Padahal, harga yang dipatok oleh dokter-dokter Telinga Hidung Tenggorokan tersebut tidaklah mudah untuk ukuran standar Indonesia. Tetapi, itulah kenyataan yang harus dihadapi. Dan menyikapi hal tersebut, ada baiknya bagi dokter penyakit tht di Indonesia untuk melakukan otokritik. Mampukah bersaing dengan mereka? Atau justru takut untuk melakukan kompetisi karena rasa minder dan keterbatasan alat? Yang jelas, poin utamanya adalah pelayanan yang baik bagi semua pasien menjadi kunci utama.

Tanpa layanan yang memuaskan, tentu pasien dari negara Indonesia tidak akan lari ke negeri seberang. Itulah sekelumit cerita yang bisa kami tulis hari ini. Memang kami tidak mengetahui secara detail kebenaran dibalik persaingan tersebut, tetapi kami bisa merasakan dan melihat faktanya. Woke, selamat pagi untuk semua yang telah berkunjung kemari, sampai jumpa di lain kesempatan.  Jangan lupa beri komentar untuk artikel berjudul informasi tentang keahlian dokter tht ini. Wassalam.

Categories: Info
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment