Home > Info > Relevansi Topic Setiap Backlink Masih Sangat Berguna

Relevansi Topic Setiap Backlink Masih Sangat Berguna

Pengubah pencocokan luas Anda akan memicu iklan Anda untuk kata kunci ekor panjang versi relevan apa pun, apa pun urutannya. Di sisi lain, pencocokan frasa Anda harus memasukkan kata kunci dalam urutan yang Anda masukkan, tetapi dapat memasukkan kata kunci tambahan (asalkan tidak memengaruhi urutan kata kunci utama). Dan kata kunci pencocokan tepat seperti kedengarannya, tidak ada kata kunci tambahan yang dapat ditambahkan – itu adalah apa adanya. Kami menjaga grup iklan kata kunci tunggal kami fleksibel dengan memiliki berbagai jenis pencocokan untuk satu kata kunci tersebut. Menimbang bahwa logika dasar di balik SKAG adalah segmentasi granular meningkatkan kinerja, Anda mungkin berpikir untuk melakukan segmentasi grup iklan lebih jauh.

Kekurangannya di sini adalah bahwa SKAG sudah sedikit melemahkan audiens Anda, yang membuat pengujian menjadi sulit. Melemahkan audiens Anda dengan membagi SKAG Anda menjadi tiga grup iklan berbeda berdasarkan jenis pencocokan akan membuat pengujian menjadi hampir mustahil. Ini pastinya cocok dengan jasa seo kami. Segmentasi dengan satu kata kunci saja sudah cukup. Kami telah membahas nilai SKAG – apa itu dan bagaimana cara mengaturnya – tetapi apa manfaat nyata dari strategi AdWords ini?

Yah, sebagai permulaan, ini memberi Anda ikhtisar yang bersih dan terperinci dari kampanye Anda yang membuat penyesuaian dan pengoptimalan lebih lanjut menjadi mudah. Relevansi Topic Setiap Backlink Masih Sangat Berguna. Anda mungkin harus berurusan dengan sejumlah besar grup iklan dalam kampanye apa pun, tetapi lebih mudah untuk melihat kinerja masing-masing grup iklan – karena Anda tidak harus mencari tahu kata kunci mana yang berkinerja terbaik di dalam grup iklan itu (hanya kecocokan apa jenis).

Semakin mudah pelacakan Anda, semakin mudah optimasi. Tetapi gambaran yang lebih jelas tentang kampanye Anda bukan satu-satunya manfaat dari membagi akun Anda ke dalam SKAG. Manfaat nyata datang dari kemampuan SKAG untuk meningkatkan kinerja iklan Anda yang sebenarnya. Dan itu berasal dari peningkatan relevansi iklan Anda. Manfaat utama SKAG adalah, setelah Anda mengurangi kata kunci: rasio istilah pencarian, Anda dapat membuat iklan yang sangat spesifik untuk audiens target Anda.

Ketika Anda mulai mencocokkan kata kunci dengan istilah pencarian dalam cara 1: 1 lebih dengan teks iklan yang sangat spesifik, RKPT Anda dapat meroket. Ini karena Anda tidak memiliki beberapa kata kunci yang semuanya saling bertarung untuk menjadi relevan dengan satu iklan yang Anda buat. Secara efektif, SKAG mengurangi rasio antara istilah pencarian dengan kata kunci, dan dari kata kunci ke iklan. Dan semakin spesifik Anda dapatkan di kedua bidang, semakin banyak kesuksesan yang akan Anda lihat.

Hyper iklan contoh yang relevan dari sumber pasca-gambar SKAG asli. Membuat iklan yang sangat relevan seperti di atas pada gilirannya akan meningkatkan Skor Kualitas iklan Anda. Skor Kualitas agak dari kotak hitam Google, tetapi Anda dapat yakin bahwa relevansi ada hubungannya dengan itu. Relevansi yang meningkat dari iklan Anda sebenarnya akan memiliki efek dua kali lipat dari jasa SEO top 10 Google: Sekarang, karena Google dibayar setiap kali iklan Anda diklik, semakin tinggi RKPT yang Anda harapkan, semakin banyak Google akan menyukai iklan Anda.

Dan apa upahmu? BPK yang lebih rendah untuk kampanye Anda. Ini adalah berita bagus – secara harfiah berarti Anda membayar lebih sedikit untuk lebih banyak lalu lintas yang juga memiliki maksud konversi yang lebih tinggi. Relevansi Topic Setiap Backlink Masih Sangat Berguna. Manfaat terakhir – dan salah satu yang terbaik – dari satu grup iklan kata kunci adalah bahwa optimasi sangat mudah, dan membantu pedagang mengidentifikasi produk atau layanan apa yang bekerja dengan baik. SKAG pada dasarnya dibuat secara otomatis karena penggunaannya dari tiga jenis pencocokan kata kunci yang berbeda.

Alih-alih terus memperbarui grup iklan Anda dengan variasi ekor panjang baru, Anda dapat mengandalkan pengubah pencocokan luas Anda untuk memicu iklan Anda saat Anda inginkan. Yang perlu Anda lakukan untuk mengoptimalkan SKAG Anda adalah check-in ke Laporan Istilah Pencarian Anda untuk menghilangkan istilah pencarian yang tidak relevan dan / atau mengidentifikasi potensi SKAG baru. Misalnya, jika Anda memeriksa Laporan Istilah Pencarian SKAG Anda setiap minggu, Anda dapat menemukan istilah pencarian baru yang terkait dengan kata kunci root Anda, tetapi memiliki tingkat niat yang berbeda.

Untuk ini, Anda dapat menambahkannya ke grup iklan untuk membuat SKAG baru yang memonopoli istilah pencarian itu. Silahkan hubungi tim jasa seo Anda. Namun, pertama-tama, Anda harus menambahkannya ke daftar kata kunci negatif asli SKAG Anda. Dengan cara ini, audiens SKAG asli Anda akan tumbuh lebih kecil dan karenanya lebih relevan. Anda tidak ingin bersaing dengan iklan Anda sendiri. Relevansi Topic Setiap Backlink Masih Sangat Berguna. Ingat, sementara Anda mungkin memiliki keinginan untuk memaksimalkan jangkauan iklan Anda untuk terlibat dengan audiens sebanyak mungkin, aturan emas dari PPC yang efektif adalah bahwa audiens yang lebih kecil sebenarnya lebih baik.

Advertisements
Categories: Info
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s