Home > Info > Prediksi Bola Everton Pekan Depan

Prediksi Bola Everton Pekan Depan

Prediksi Bola Everton Pekan Depan – Tanpa kemenangan di 20 perjalanan terakhir mereka ke Arsenal, urutan ini penderitaan tidak pernah tampak seperti berakhir untuk Everton saat kekalahan 2-0 di Emirates hari Minggu. Dua miskin, tujuan sepenuhnya dihindari memperpanjang bentuk liga mengkhawatirkan ini untuk satu kemenangan di babak 11 pertandingan liga. Hanya enam poin memisahkan Toffees dan zona degradasi ditakuti.

Seperti dilansir dari Prediksi Bola Today, ada rasa banyak masalah Everton dibuat sendiri. Namun gol lagi kebobolan dari set piece digarisbawahi daerah ini kelemahan. Ada rasa azab yang akan datang setiap kali oposisi menerima set piece dalam persimpangan atau menembak jarak. Slack menandai, kekacauan dan serba amatir membela merupakan ciri khas metode bola tim ini sudah mati.

Menggabungkan kecenderungan untuk tujuan lembut di salah satu ujung dengan serangan yang semakin ompong di lain, dan itu jelas mengapa ini adalah musim meluncur dari satu bencana dalam negeri ke yang berikutnya.

Kepemilikan merupakan komoditas yang berguna dalam sepakbola, tapi itu berlebihan jika tidak ada ancaman menyerang melekat monopolisasi ini bola. Namun, ini akurat meringkas gaya Everton di pertandingan ini, dan banyak dari sisa musim liga ini. Statistik turun minum menunjukkan sisi yang jauh tanpa satu tembakan pada target atau upaya nyata dari catatan – pada target atau sebaliknya.

Dibatasi lagi oleh formasi infuriatingly sempit dengan trio lini tengah Gareth Barry, James McCarthy dan Muhamed Besic bekerja di belakang Ross Barkley dan Kevin Mirallas, itu menyerupai segitiga, dengan Romelu Lukaku titik di bagian atas. Semakin jauh ke depan Anda punya dalam pembentukan Everton, yang sempit menjadi.

Ini meninggalkan Seamus Coleman dan Luke Garbutt pertempuran kehilangan pertempuran di posisi fullback, dengan pasangan diharapkan untuk mengisi dua peran, fullback dan kosong tempat lini tengah di depan mereka. Untuk kredit mereka, duo defensif berdiri sebagai dua pemain yang lebih baik pada hari, meskipun dengan Coleman bersalah dalam membangun-up ke gol pembuka.

Putus asa, meskipun tidak sepenuhnya mengejutkan, hanya dua pemandangan Everton memiliki gawang Arsenal tiba ketika muncul melalui penggunaan lebar di sepertiga akhir, sebagai Barkley dan Coleman menciptakan peluang untuk Lukaku dan Aaron Lennon. Anda ingin berpikir ada hubungan di sana di suatu tempat.

Taktik meninggalkan banyak bingung, terutama kelanjutan dari holding trio di lini tengah meskipun sisa pada scoreline. Demikian pula substitusi Mirallas. Alih-alih Lennon mengambil tempatnya, pasangan harus memiliki keduanya ditampilkan. Ganti salah satu gelandang duduk bersama Lennon, men-tweak formasi, dan kemudian tim memiliki sangat dibutuhkan lebar yang begitu sering kurang.

Darron Gibson, sangat efektif dalam pertandingan terakhir melawan Young Boys dan 35 menit melawan Leicester, tidak memasukkan satu ini sampai menit akhir. Manajemen cedera untuk pemain tidak lama kembali dari absen jangka panjang baik-baik saja, tapi Everton diperlukan kemampuan membuat play-nya lebih cepat.

Keengganan manajer Roberto Martinez jelas untuk menggunakan pemain sayap alami di sisi-sisi daun timnya tanpa kemiripan menyerang bentuk atau keyakinan dalam kepemilikan. Taktik seperti berlaku di Eropa karena waktu tambahan pada bola dan lawan jarang menekan, yang memungkinkan pemain belakang untuk menambah lebar dari dalam.

Masalahnya adalah bahwa tim Premier League tidak memberikan Everton jumlah yang sama waktu dan ruang. Tinggi menekan dari tim lain menyebabkan sepak bola yang dimainkan di dua pertama pertiga lapangan, seperti kekalahan ini. Read More Prediksi Roma vs Juventus 2015. Tim dengan cepat menutup opsi lewat sedangkan tidak adanya lebar dan gerakan senyawa masalah ini.

Everton mudah untuk mempertahankan diri dalam kondisi saat ini. Menekan menjebaknya dalam setengah mereka sendiri; duduk dalam melihat setup sempit membajak tanpa tujuan ke setiap pertahanan dengan keterampilan dasar organisasi. Arsenal melakukan campuran keduanya, dan hasilnya adalah kemenangan kandang bagi tim mampu pantai di atas garis di gigi dua.

Tidak ada alasan untuk tak henti-hentinya ini shoehorning pemain tengah ke daerah-daerah yang luas. Di sini itu Besic bertugas membantu keluar Garbutt untuk waktu yang lama, Bosnia terus-menerus harus mengocok di untuk menutupi dua-satu situasi direkayasa oleh orang-orang merah.

Tak seorang pun ingin melihat Lukaku makan pada tanpa tujuan masuk ke dalam saluran, dan kemudian diharapkan untuk merebut satu-satunya kesempatan yang jelas dalam pertandingan kerja keras tanpa henti. Baca Prediksi Celta vs Elche 2015. Tidak ada keuntungan dari menghambat permainan alam Barkley dengan memintanya untuk beroperasi di peran dalam-maju.

Everton memiliki lebar, kecepatan dan penemuan terbaik mereka. Tak satu pun dari sifat-sifat muncul di sini, juga tidak terwujud selama musim ini. Para pemain yang ada, meskipun; kualitasnya ada. Hal ini pada Martinez untuk menggunakan taktik cocok untuk mereka atau risiko melihat dedikasi keras kepala untuk berbagai sistem berbentuk menyeret musim ini lebih lanjut ke dalam lumpur.

Advertisements
Categories: Info
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s