Home > Info > Prediksi Liga Apa Saja 7 Februari 2015

Prediksi Liga Apa Saja 7 Februari 2015

February 6, 2015 Leave a comment Go to comments

Prediksi Liga Apa Saja 7 Februari 2015 – Wajah baru telah tiba di Hull City pekan ini, yang manajer Steve Bruce yakin bisa membuat semua perbedaan dalam perjuangan untuk bertahan hidup Premier League. Tidak Dame N’Doye, penandatanganan £ 3.000.000 dari Lokomotiv Moscow, namun Mike Phelan, asisten manajer baru diangkat Bruce. Bruce telah tanpa tangan kanan sejak Steve Agnew terpikat ke Middlesbrough dua hari sebelum Natal. Dan mungkin itu telah menunjukkan hasil. Meskipun kemenangan datang Sunderland pada Boxing Day dan Everton pada Hari Tahun Baru, Hull telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka untuk jatuh kembali ke zona degradasi.

Bruce, Anda tidak bisa membantu tetapi menyimpulkan, telah membutuhkan bantuan. Itu menyakitkan jelas di kekalahan 3-0 Hull untuk prediksi qpr vs southampton, Sabtu. Phelan menyaksikan dari tribun sebagai sekelompok rapuh menyerah pada kerugian merusak yang lain, dan pendatang baru segera dibuat sadar akan tantangan yang dihadapi dia di Stadion KC.

Hull mulai terlihat seperti sisi semakin takut dan imajinatif, tiriskan dengan musim kerja keras. Pemain telah berbaris untuk mengatakan sebaliknya, tetapi mereka tampaknya menjadi kelompok kehilangan kepercayaan. Yang harus di mana Phelan masuk. Secara teori, setidaknya, asisten yang baik membuat segalanya centang. Selain sebagai papan terdengar untuk orang utama, penyusunan rencana dan kepanduan lawan, individu yang tepat bisa menjadi teman pemain seperti manajer tidak bisa. Tanpa polisi yang baik, tidak banyak akan mematuhi keinginan polisi jahat.

Ada seni tertentu untuk menjadi asisten manajer dan beberapa tahu itu lebih baik dari Phelan. Lima tahun menjabat sebagai letnan Sir Alex Ferguson di Manchester United memastikan bahwa tidak ada prediksi West Ham vs Manchester United, banyak tokoh yang berkualitas lebih baik untuk menjadi yang membujuk suara di ruang ganti.

Bruce memilih Phelan sebagai orang terbaik untuk pekerjaan itu, namun pasangan juga memiliki sejarah yang tanggal semua jalan kembali ke 1985. Meninggalkan klub kota kelahirannya Burnley untuk bergabung Norwich City, ia dan Bruce sebagai pemain memenangkan promosi ke papan atas saat dua tahun mereka bersama-sama di Carrow Road.
Mike Phelan membawa banyak pengalaman ke bangku Steve Bruce di Hull City a.

Pasangan itu berpisah ketika Bruce menandatangani untuk Manchester United pada tahun 1987 namun bersatu kembali dua tahun kemudian ketika Phelan mengikuti jejak kapten satu kali nya dengan pindah ke Old Trafford. Di sana mereka adalah bagian dari sisi terobosan Ferguson, memenangkan perak pertama pemerintahannya indah Skotlandia, termasuk prediksi Juventus vs AC Milan, Piala Eropa Cup Winners ‘dan pertama mahkota Premier League 1992-93. Dua dekade telah berlalu sejak mereka pertempuran terakhir untuk penyebab yang sama, tapi Bruce dan Phelan harus menemukan percikan instan kembali bersama-sama di Liga Premier. Hull tentu membutuhkannya.

Bruce yakin bahwa Phelan cerdas akan memiliki dampak positif pada nasib Hull dan sama akan pergi untuk N’Doye, satu-satunya pemain baru City direkrut di jendela Januari. Selalu ada Prediksi Liga Apa Saja 7 Februari 2015 kekhawatiran atas apa yang ada di bawah pasangan garis depan Nikica Jelavic dan Abel Hernandez. Sone Aluko, Yannick Sagbo dan Tom Ince, yang pekan ini diizinkan untuk bergabung dengan Derby County pada pinjaman untuk sisa musim ini, telah mengerahkan hanya satu gol liga di antara mereka musim ini dan jarang menginspirasi kepercayaan ketika dipanggil.

N’Doye telah ditandatangani sebagai striker besar ketiga, sosok yang bisa diandalkan untuk tas beberapa tujuan antara sekarang dan 24 Mei Pada 29, dia terlambat ke Liga Premier, namun tiba dengan catatan produktif dari mantra dengan FC Copenhagen dan Lokomotiv Moscow. Tetapi untuk fakta kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, Kota akan diharapkan untuk membayar lebih dari £ 3.000.000 yang mereka lakukan.

Hull sangat membutuhkan gol dan adalah tim yang gagal mencetak gol sejak Hari Tahun Baru dan di 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka. Hanya ompong Aston Villa telah mencetak gol lebih sedikit di Liga Premier. Record yang mungkin tidak membaik akhir pekan ini ketika menghadapi tugas yang sulit pergi ke Manchester City, namun masih ada kebutuhan untuk pria Bruce untuk membuat berdiri di Stadion Etihad. Pendukung kehilangan kepercayaan kelompok pemain dan kinerja yang positif adalah yang paling mereka harapkan terhadap pemegang gelar Premier League.

Menyerah dalam nada yang sama seperti yang mereka lakukan melawan West Ham United dan Newcastle United dan City bisa melihat sore suram. Tapi dengan Phelan di papan, bertugas menghidupkan kembali lesu roh, Bruce akan bertujuan untuk menemukan sesuatu untuk membangun depan Prediksi Liga Apa Saja 7 Februari 2015 pada Selasa.

Advertisements
Categories: Info
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s