Home > Info > Prediksi Roma vs Fiorentina Rabu Dini Hari

Prediksi Roma vs Fiorentina Rabu Dini Hari

February 3, 2015 Leave a comment Go to comments

Pertandingan antara AS Roma dan Fiorentina adalah pertandingan yang sangat penting diantara kedua tim. Siapapun yang menang akan lolos ke babak selanjutnya. Bagaimana prediksi Roma vs Fiorentina 4 Februari 2015? Akankah sang tuan rumah mampu menyingkirkan Fiorentina? Mari kita simak ulasannya sebentar lagi.

Di sini kita lagi. Sebuah musim baru Serie A adalah (akhirnya) akan dimulai. Setelah 105 hari tanpa sepakbola Italia (Untungnya, ada turnamen jelas kecil yang disebut Piala Dunia untuk mengisi kekosongan), Fiorentina, dan sisanya dari tim, kembali. Dan sudah di babak pertama kami memiliki pertandingan besar. Baik AS Roma dan Fiorentina memasuki musim baru dengan ambisi besar, dengan kedua tim mengejar top-3 finish. Tentu saja pertandingan ini tidak akan memutuskan apa-apa, tetapi bisa memberikan kita beberapa ide tentang apa yang diharapkan.

Vincenzo Montella sekali lagi akan kembali ke tempat di mana ia membuat namanya sebagai pemain. Ia menghabiskan sepuluh tahun dengan Giallorossi dan tidak diragukan lagi dia akan mendapatkan yang biasa sambutan hangat. Tapi sebenarnya, aeroplanino ini tidak terlalu sukses sebagai pelatih melawan tim lamanya. Sejauh ini dia telah tiga kali imbang, empat kekalahan, dan nol menang. Sepertinya saat itu akhirnya berubah.

Prediksi Roma vs Fiorentina Rabu Dini Hari.

Fiorentina mungkin dibantu oleh fakta bahwa Roma yang hilang beberapa pemain penting, terutama dalam pertahanan. Mehdi Benatia telah meninggalkan dan bergabung dengan Bayern Munich. Kostas Manolas kini telah tiba untuk menggantikannya, dan ia mungkin harus bermain sudah, meskipun tidak 100% fit; Leandro Castan terluka sehingga Rudi Garci tidak memiliki banyak pilihan, dia harus baik menggunakan Manolas atau Romagnoli muda. Garcia tidak bisa mengandalkan Douglas Maicon dan Federico Balzaretti yang juga cedera, yang meninggalkan dia dengan Vasilis Torosidis dan Ashley Cole sebagai pemain belakang.

Di lini tengah, Lupi yang masih tanpa mungkin bagian yang paling penting dari Garcia mesin – Kevin Strootman. Namun, mari kita jujur, lini tengah dari Radja Nainggolan, Daniele De Rossi dan Miralem Pjanic adalah salah satu tangguh.

Musim lalu, Roma adalah mungkin tim yang memainkan sepakbola terbaik di Italia. Kunci untuk gaya mereka bermain adalah transformasi yang sangat cepat dari pertahanan untuk menyerang. Giallorossi sangat berbahaya di sisi-sisi, di mana Gervinho, dan sekarang Juan Iturbe mampu menciptakan pembantaian jika pemain belakang Fiorentina membiarkan mereka.

Juga, Prediksi Roma vs Fiorentina Rabu Dini Hari. Mereka memiliki Totti. Bahkan ketika dia berusia 100 tahun, ia masih akan berbahaya.

Advertisements
Categories: Info
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s