Home > Info > Masih Enjoy Mempelajari Apa Saja

Masih Enjoy Mempelajari Apa Saja

December 3, 2012 Leave a comment Go to comments

Disaat orang lain sedang sibuk mengoptimasi keyword-keyword yang berhubungan dengan natal, liburan dan tahun baru, saya justru masih enjoy untuk mempelajari apa saja. Terutama yang berhubungan dengan dunia optimasi. Jujur, bukannya saya tidak berminat untuk itu, namun untuk sementara ini, ada banyak hal yang harus saya ketahui terlebih dahulu. Pengetahuan saya tentang optimasi mesin pencari masih jauh tertinggal jika dibandingkan dengan kawan-kawan lain. Sementara jika saya tidak mencarinya sendiri, sekarang ini sudah sangat sulit mencari situs belajar seo gratis yang benar-benar mau buka-bukaan. Sehingga setiap hari harus melakukan eksperimen sendiri dengan dibantu kisi-kisi yang sudah banyak beredar di internet.

Namun demikian, saya tidak belajar otodidak. Berulang kali saya melakukan konsultasi dengan teman dekat yang memiliki profesi sebagai penyedia layanan jasa seo situs. Sayangnya, entah saya yang miskomunikasi atau justru beliau yang tidak mau mengatakan semuanya, usaha optimasi yang saya lakukan masih kurang menggigit. Untuk keyword dengan kompetitor 1,5 juta saja situs saya masih berada di halaman 2. Pernah masuk ke halaman 1 tapi tidak bertahan lama.

Yah, mungkin memang harus memakai ilmu sabar. Toh sementara ini saya memang masih enjoy mempelajari apa saja. Cepat atau lambat pasti noufalz akan bisa menemukan formula sendiri dalam menaikkan ranking sebuah situs. Do’a kan semoga cepat berhasil kawan.

Categories: Info
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

